Sabtu, 21 Maret 2009

Tayangan Trans TV



Televisi Swasta Nasional Trans TV secara khusus menayangkan profil Ustadz Lihan sebagai seorang pengusaha yang sederhana dimana tujuan mulia dalam usahanya adalah bagaimana membuat orang lain dapat ikut bekerja dan dapat menafkahi keluarganya dengan berbagai usaha yang tengah dikelolanya. Kegiatan sebagai seorang ustadz yang tengah mengajar disebuah pondok pesantren dengan bahasa pengantar bahasa inggris tampak ditayangan tersebut.

IRA Vison Banjar Baru--Trans TV

Ustadz Lihan adalah owner dari grup usaha HannRuf salah satu usaha yang sedang dikelola dan membuka cabang di balikpapan dengan produk TV Kabelnya, dalam tayangan ini juga diperlihatkan grup usaha lain yang dikelolanya antara lain Rumah Sakit Mawar Banjar Baru, IRA Vision TV Kabel, TVS Sepeda Motor, termasuk usaha lamanya penambangan Intan.

Ustadz Lihan dan Pembawa Acara Trans TV

Mengenakan baju khas Kalimantan Selatan "sasirangan" ustadz yang juga pengusaha ini tampil sederhana dan lugas dalam tayangan yang berjudul Indahnya Hidup seindah Berlian yang ditayangkan pada hari Sabtu tanggal 21 Maret 2009 pukul 13.00 Wita ini juga sempat memperlihatkan intah Putri Malu yang dibeli seharga 3 Miliar kepada pembawa acara yang diberi kesempatan melihat dan memegang "galuh" istimewa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar